• Posted by : Unknown Kamis, 12 Februari 2015

    Walkthrough Digimon Data Squad PS2


    DIGIMON'S TYPE

    Pada game ini, jenis / tipe digimon dapat dibedakan menjadi 8 macam. Selain dari bentuk tubuhnya sendiri, tipe Digimon dapat kamu ketahui dengan melihat warna telur («Ç«£«¸è¬) yang berbeda setiap kamu berhasil mengalahkannya. Berikut tipe-tipenya : 

    1. DR atau Dragon Roar. 
    Tipe digimon dinosaurus dan naga. Warna telurnya merah gelap. 
    Contohnya : Agumon, Guilmon, Growlmon, WarGreymon dll.
     
    2. NSo atau Nightmare Soldier
    Tipe digimon kegelapan, kejahatan dan virus. Warna telurnya hitam keungu-unguan. 
    Contohnya : DemiDevimon, Devimon, LadyDevimon, Myotismon, Bakemon dll. 

    3. NSp atau Nature Spirit. 
    Tipe digimon beast yang liar. Warna telurnya pink totol-totol. 
    Contohnya : Gabumon, Phsycemon, Garurumon, Gururumon, ShimaUnimon dll. 

    4. JT atau Jungle Troopers. 
    Tipe digimon hutan dan tanaman. Warna telurnya coklat bergaris. 
    Contohnya : Woodman, palmon, Rosemon, Lilamon dll. 

    5. ME atau Metal Empire. 
    Tipe digimon metal, machine dan junk. Warna telur abu-abu dan terbuat dari mesin. 
    Contohnya : MetalGururumon, Hagurumon, Solarmon, Bulbmon, GoldNumemon dll. 

    6. WG atau Wind Guardian
    Tipe digimon bersayap dan sejenisnya. Warna telur orange. 
    Contohnya : Airdramon, Aquilamon, Yatagaramon, Peckmon dll. 

    7. VB atau Virus Buster. 
    Tipe digimon cahaya dan malaikat. Warna telur kuning dengan garis putih. 
    Contohnya : Patamon, Angemon, MarineAngemon, Pegasusmon dll. 

    8. DS atau Deep Savers. 
    Tipe digimon air, ikan dan digimon yang tinggal didalam laut. Warna telur biru cerah. 
    Contohnya : Otamamon, Whamon, Megaseadramon dll. 

    DIGIMON LEVEL

    Level digimon pada game ini masih sama seperti game jenis digimon lainnya. Level / tingkatan digimon terdiri dari 4 macam yaitu : 

    1. Rookie 
    Tingkatan yang masih anak-anak dan pemula 
    Contohnya : Agumon, Raramon, Gaogamon, Falcomon, Biyomon, Renamon, Salamon, Patamon, DemiDevimon, Kudamon, ToyAgumon, PawnChessmon, dll. 

    2. Champion 
    Tingkatan yang sudah dewasa. 
    Contohnya : Greymon, MoonFlowmon, Gaogamon, Icemon, Yanmamon, Kyubimon, Birdramon, Angemon, Devimon, Unimon, Moosemon, Growlmon, Numemon, dll. 

    3. Ultimate 
    Tingkatan yang sudah sempurna 
    Contohnya : WereGarurumon, Angewomon, Myotismon, Mammothmon, Garudamon, Taomon, MagnaAngemon, Pumpkinmon, Lilamon, MachGaogamon, dll 

    4. Mega Ultimate 
    Tingkatan yang sudah melebihi dari sempurna, ekstreme. 
    Contohnya : WarGreymon, WarGreymon X, Omnimon, Rosemon, MarineAngemon, Metalgarurumon, Neptunemon, Lillithmon, MoonMillenium, dll. 

    WALKTHROUGH 

    Disini saya hanya akan menuliskan walkthrough singkatnya saja dengan menunjukan jalan terdekat yang harus dilewati untuk menuju Boss di setiap areanya. Banyak item dari peti harta yang tidak disebutkan disini, karena menurut saya cukup mudah bagi kamu menemukannya di setiap cabang jalan. Jadi, sering-seringlah kamu memeriksa setiap sudut-sudut area !!! OK. Hajimemashou! 

    Setelah ada event sejenak, kamu akan berteleport ke suatu tempat dan kamu akan tiba di : 

    Area 1 : FORT ISLAND
     

    Setelah tiba pertama kalinya kamu akan dihubungi oleh Shirakawa untuk persiapan petualanganmu. Selanjutya Shirakawa akan menjelaskan cara battle dan bagaimana cara menggunakan perintah gaction, gdefend, dan gsupport. Sebagai latihan, Agumon-mu akan menghadapi Otamamon. Setelah Shirakawa selesai menjelaskan, habisilah Otamamon dengan memilih gaction atau langsung memilih nama jurus (kotak berwarna merah) yang kamu sukai. Setelah 2 sampai 3 serangan, Otamamon akan kalah. 

    Lanjutkan petualanganmu ke arah kanan sampai kamu menemukan jalan cabang. Tingkatkanlah level Agumon-mu dulu minimal level 4 supaya dapat berevolusi menjadi Guilmon. Jika sudah kamu bisa pergi ke arah atas kiri untuk berhadapan dengan boss pertama, Tylomon. Tetapi jika kamu juga ingin mencari tambahan item yang berada di dalam peti harta yang tersebar di pojok-pojok area, kamu juga bisa mendapatkannya. Segera setelah ini, lawanlah Tylomon setelah kamu melewati save point pertama. 

    BOSS : TYLOMON 
    HP : 1500 

    Serang Tylomon sekuat tenagamu. Oh ya, saat kamu melawan Tylomon, Agumon-mu bisa berevolusi menjadi GeoGreymon. Setelah menang kamu akan dihubungi kembali oleh Shirakawa dkk. Kamu akan kembali ke markas DATS untuk menghadapi misi selanjutnya. 

    Area 2 : SNEAT FOREST 

    Di permulaan stage ini, kamu akan mendapatkan teman baru yang akan bergabung dengan team-mu. Namanya Yoshino, dia juga memiliki digimon partner Raramon ^_^ lucu ya ?!. segera setelah ini, pergilah ke atas . ada banyak item di dalam kotak yang tersebar di percabangan jalan. Yang pasti yang harus kamu lalui adalah jalan ke arah kanan ketika kamu melihat cabang jalan untuk menemui Salamon. Bicara dengannya, hal ini akan mengaktifkan salah satu syarat Raramon untuk dapat berevolusi menjadi Salamon. Salamon juga memintamu untuk mencari digitama / ƒfƒBƒW‹Ê sejumlah yang dia tentukan dan kamu akan mendapat sejumlah item pula sebagai imbalannya. 

    Setelah ini, kembali ke jalan yang kamu lewati tadi dan teruskan ke arah kanan. Teruskan jalanmu ke arah kanan atas sampai kamu melihat ada switch berbentuk bola kristal merah. Tekan switch itu dan kamu akan melihat sebuah pintu terbuka. Kamu boleh masuk ke sana untuk mengambil item di dalam kotak atau langsung meneruskan petualanganmu. Dari switch ini berjalanlah menuju ke arah kiri hingga kamu melihat seorang kakek tua. Bicara dengannya bila perlu, dia menjelaskan bagaimana cara menyelesaikan puzzle bola kristal di area ini. 

    Setelah ini masuki tempat diatasnya dimana kamu bakan melihat switch bola kristal merah dan biru. Tekan switch biru kemudian merah dan merah lagi. Pintu di dekat save point akan terbuka, keluarlah dan bergegaslah menuju ke sana. Jalan saja mengikuti jalan seterusnya dan kamu akan menemukan save point itu. Masuk ke tempat yang sudah terbuka tadi dan masuki teleport. 

    Boss akan menghadangmu, namun jangan kuatir karena Gaomon bersama Tohma akan bergabung bersamamu. 

    BOSS I : BAKEMON 
    HP : 1800 
    BOSS II : MYOTISMON 
    HP : 2500 

    Setelah menang akan ada event dan kamu akan kembali ke markas. 

    Area 3 : RAGE CAVE
     

    Setelah event, maka kamu akan tiba di sebuah gua. Ambil jalan ke kanan, masuk pintu di atas. Teruskan ke atas maka kamu akan menemukan cabang. Tujuanmu di sini adalah lewat jalan yang atas, tetapi kalau mau cari item / menaikan level juga boleh cari jalan lain. Kalau sudah lewat jalan atas tadi dan buka pintu di kiri, teruskan lagi buka pintu kiri selanjutnya. Kamu akan menemukan 2 cabang ke atas dan ke bawah. Kalau mau berlama-lama bisa ambil jalan atas, kalau ingin segera menuju boss, ambil cabang ke bawah dan masuki teleport. 

    Jalan ke kanan dan kamu akan melihat jalan cabang ke atas dan ke kanan. Pilih jalan ke atas, kamu akan melihat cabang ke atas dan ke bawah. Jalan di atas hanyalah jalan buntu, namun cocok untuk memburu item dan experience. Jika sudah ambil jalan kanan, teruskan perjalananmu hingga menemukan cabang ke atas dan ke bawah, ambil jalan ke bawah. Teruskan dan kamu akan melihat jalan ke bawah lagi. Lewat jalan tersebut dan kamu akan keluar lewat hutan dan save point. Bersiaplah melawan boss Belphemon. 

    BOSS : BELPHEMON 
    HP : 6000 

    Setelah menang melawannya, akan ada event dan kamu akan kembali ke markas. Dan setelah ini, Falcomon akan bergabung denganmu. ^_^ 

    Area 4 : MIRAGE MUSEUM 

    Setelah ada event, kamu akan tiba di sebuah museum. Jalan lurus ke atas saja menuju teleport karena pintu di sebelah kanan belum terbuka. Di sini ada 3 ruangan yang akan kamu jumpai. Ruang pertama dari kiri masih kosong tetapi setelah kamu menyelesaikan area 10, kamu bisa kembali lagi ke sini untuk melawan BlackPawnChessmon dan WhitePawnChessmon. Ruang kedua berisi tombol yang harus diaktifkan untuk membuka pintu di lantai pertama tadi yang masih tertutup. Tekan tombol tersebut untuk membukanya dan kamu bisa kembali ke teleport menuju ruang pertama kali dan melewati pintu kanan yang sudah terbuka atau masuk ke ruangan ketiga di lantai 2 ini untuk mengambil item di peti harta. Kalau sudah, masuki pintu pintu yang terbuka tadi. 

    Kemudian jalan ke atas sampai kamu melihat teleporter berwarna hijau di atas. Masuki teleporter itu. Kalau pintunya masih tertutup, jelajahi tempat ini untuk menekan tombol pembukannya. Setelah memasuki teleport, nantinya kamu akan menemui 4 cabang jalan. 

    Pilih jalan ke kanan dan kamu akan melihat save point di jalan atas. Tetapi pintunya masih terkunci. Ambil jalan ke kanan untuk menekan tombol pembukannya. Pintu yang tertutup akan terbuka. Save game-mu pada save point yang pintunya terbuka barusan dan bersiaplah menghadapi boss. 

    BOSS : BARBAMON 
    HP : 5000 


    Setelah mengalahkannya ada event yang cukup panjang dan dengan segera kamu akan kembali ke markas. 

    Area 5 : LEAVES ISLAND 

    Setelah event jalanlah ke atas melewati jembatan-jembatan kecil. Masuki pintu di tengah dan kamu akan melihat ruangan dengan puzzle didalamnya. Susun puzzle warna yang benar, supaya pintu yang menghalangi di sebelah kiri terbuka. Susunlah warna berikut dari kiri hingga kanan : kuning-hitam-biru, maka pintu di sebelah kiri yang tadi menghalangi akan terbuka. 

    Kembali keluar dari ruangan ini dan pergilah ke kiri dimana pintu yang tertutup tadi sudah terbuka atau pergi ke kanan untuk membeli item yang langka pada Pandamon. Jika sudah, lanjutkan petualanganmu melewati jalan kiri. Jalan terus ke pojok hingga kamu menemukan peti harta. 
    Lalu, kamu juga akan melihat akar besar berwarna putih yang menempel pada dinding. Naiki akar tersebut untuk menemukan save point. Save bila perlu dan bersiaplah untuk melawan boss 

    BOSS : LILLITHMON 
    HP : 5500 

    Setelah menang akan ada event dan kamu akan kembali ke markas setelah melawan Lillithmon, kamu juga bisa kembali ke tempat ini untuk menemukan salah satu gdigimetalh pada peti harta di tempat kamu melawan Lillithmon. 

    Area 6 : DIGITAL DUNGEON 

    Setelah event, berjalanlah ke arah atas, masuki pintu di atas. Masuki pintu selanjutnya. Kamu akan menemukan 3 cabang jalan. Pilihlah jalan di kiri atas, Teruskan ke atas lagi, akan ada teleporter. Masuklah kedalamnya 

    Turunlah ke bawah kanan jalan, akan ada 2 cabang jalan. Ambillah jalan ke kanan sampai kamu melihat pintu. Masuklah dan ambil item jika perlu. Teruskan ke kanan dan jalan ke atas. Kemudian belok kanan dan ke bawah untuk menemukan teleporter. Masuk ke dalamnya. 

    Masuki pintu di atas dan tekan switch kedua di ruang selanjutnya di atas. Kembalilah keluar dan jalan ke arah kiri. Akan ada save point, save bila perlu. Pintu di sebelah atas dan bawah sementara tertutup, jadi lanjutkan perjalananmu ke arah kiri. Jalanlah ke atas dan masuki pintu. Bicaralah dengan kakek tua dan dan ambil 2 macam items disini. Jika sudah, keluarlah dan teruslah ke arah kiri. Masuki pintu dan tekan switch. Kembalilah keluar dan pergilah ke jalan ke arah bawah. Kamu bisa mengambil item pada ruangan di pintu tengah jika mau. Teruskan perjalananmu ke kanan dan kamu akan sampai di save point yang tadi. Pintu di atas sekarang sudah terbuka, maka pergilah ke atas. Buka pintunya dan bersiaplah melawan boss. 

    BOSS : BEELZEMON 
    HP : 8000 

    Setelah berhasil mengalahkannya akan ada event dan kamu akan kembali ke markas. 

    Area 7 : STEEP -SEA TOP 

    Jalan di sini sangat membingungkan. Saya pun demikian ^_^. Jadi, perhatikan baik-baik tuntunannya. Setelah event, bergeraklah ke kiri, ada sebuah item, teruskan hingga kamu sampai pada pijakan lingkaran berwarna merah di ujung kiri. Injaklah pijakan tersebut dan kamu akan melihat jalan yang berpindah. Lewati jalan tersebut. Turunlah menuju teleporter. 

    Jalanlah ke arah kiri hingga melihat pijakan berwarna merah di paling ujung. Injaklah dan jalan akan berpindah. Kembali dan turun ke bawah pada pijakan merah pertama untuk mengambil item. Lanjutkan ke atas dan bicaralah dengan kakek tua. Ambil item di sebelah kiri jika di rasa perlu, kemudian naiklah ke kanan untuk menginjak pijakan biru. Lewati jalan tersebut dan pergilah ke bawah menuju save point dan masuklah ke teleporter. 

    Teruskan perjalanan dan injak pijakan merah. Jalan akan berpindah. Turunlah ke pijakan biru dan ambil item di peti dan injaklah pijikan biru tersebut. Teruskan perjalananmu ke arah kanan menuju teleporter berwarna ungu. Jika di rasa penting, teleport ini hanya mengantarkanmu untuk mengambil item saja. Kalau sudah lanjutkan ke kiri dan injak kembali pijakan merah. Jalanlah ke arah kanan samapai melihat pijakan biru dan injaklah. Kemudian, jalanlah ke arah kiri samapai melihat pijakan merah dan injak kembali. Jalanlah ke arah kanan atas dan lewati teleporter merah namun jangan di injak! 
    Teruskan perjalanan memutar sampai melewati pijakan biru lagi. Injak lagi pijakan tersebut. Teruskan perjalanan menuju teleport biru. Masuklah untuk kembali ke lantai sebelumnya. 

    Lewati savepoint dan masuklah ke teleporter di sebelah kiri. Teruskan perjalanan dan injak pijakan biru. Pergilah ke jalan tersebut dan pergilah menuju ke kanan untuk masuk ke teleporter. Jika ingin berlama-lama, kamu bisa pergi ke arah kiri dulu untuk mencari item dan experience. Kalau sudah, masuklah ke teleporter di sebelah kanan dan bersiap-siaplah untuk melawan boss. 

    BOSS : LEVIAMON 
    HP : 15.000 

    Setelah menang, akan ada event dan kamu akan kembali ke markas. 

    Area 8 : UNFINISHED FOREST RUIN 

    Setelah Biyomon bergabung , jalanlah lurus ke depan. Jalan di sebelah kanan ada item di peti harta. Jalan ke atas lewat jembatan. Naiki batu putih besar di sebelah kanan jembatan dan teruslah ke atas. Jalan ke ke kiri hingga kamu melihat ada seve point. Save jika perlu. Dekati tepi air terjun di atas save point dan pilihan ‚Ì‚é pada pilihan pertama untuk menaiki batang kayu. Setelah ada pilihan lagi, pilih ‚¨‚è‚é pada pilihan kedua untuk menuruni kayu. Tekan tombol sekali pada switch di bawah untuk merubah arus air menjadi naik. Dekati tepi air lagi dan pilih ‚Ì‚é pada pilihan pertama untui menaiki kayu. Ketika sampa di air terjun, pilihlah ‚¨‚è‚È‚¢ yakni pilihan yang pertama untuk menaiki air terjun. Kemudian kamu akan otomatis turun dan pergilah ke atas menuju save point. Pergilah kea rah atas dan bersiaplah melawan boss. 

    BOSS : DAEMON 
    HP : 10.000 

    Setelah menang, akan ada event dan kamu akan kembali ke markas. 

    Area 9 : DATS BASE FRONT AREA 

    Setelah Renamon bergabung, pergilah ke bawah dan ke kiri terus. Kamu nanti akan melihat jembatan penyebrangan. Naiklah jembatan tersebut ke arah kiri dan turunlah. Jalanlah ke atas dan bicaralah dengan kakek tua. Kemudian pergilah ke atas terus hingga melihat save point, namun kamu belum bisa melewati nya karena jalannya retak dan berlubang. Oleh karena itu, jalanlah ke arah kanan dan naikilah jembatan penyebrangan ke arah atas. Turun, kemudian jalan ke arah kiri hingga kamu bisa men-save game-mu di save point. Jika sudah, berjalanlah ke atas untuk melawan boss. 

    BOSS : DAEMON 
    HP : 10.000 

    Setelah menang melawannya akan ada event yang mengagetkan. Ternyata Daemon adalah... ^_^ lihat aja sendiri ya. Setelah itu kamu akan kembali ke markas. 

    Area 10 : ICE LABYRINTHS 

    Segera setelah event, jalanlah lurus ke depan sampai mentok. Masuki pintu di kiri paling ujung atas. Masukalah ke dalam teleport. 

    Pergilah ke arah kiri, terus ke bawah dan ketika kamu melihat cabang , pilih jalan ke sebelah kiri. Akan ada save point. Save jika perlu dan pergilah ke atas untuk teleportasi. 

    Teruskan perjalanan ke atas dan pilih cabang ke bawah. Buka pintu dan ambil item di dalam peti dan masuki pintu selanjutnya. Kamu akan menemukan 4 cabang jalan, pilih jalan lurus ke atas untuk masuk ke teleport. 

    Jalan ke kanan atas, masuki pintu di pojok kiri. Keluarlah menuju hutan. Ketika sampai di hutan jalanlah sampai ke atas dan keluarlah pada pintu di kiri atas. Teruslah maju akan ada save point. Save game-mu dan masuklah ke pintu selanjutnya dan bersiaplah untuk melawan boss. 

    BOSS : LUCEMON 
    HP : 35.000 

    Setelah kamu mengalahkan Lucemon, kamu kan langsung menuju ke area 11 : DARK AREA. 

    Area 11 : DARK AREA 

    Segera maju ke depan dan pintu akan terbuka. Di sini kamu akan menemukan save point. Di sini saya sebut Main Hall. Setelah itu lurus dan masuki pintu. Di ruangan selanjutnya, masuki pintu satu-satunya. Kemudian di ruang selajutnya ada sebuah pintu yang terkunci. Untuk me,buknya injak switch di lantai. Maaf yach, kalau yang satu ini saya agak lupa tapi kamu bisa mencoba kemungkinan ini : ^_^ 
    - Kanan, kiri, atas 
    - Kiri, kanan, atas 
    - Atas, kiri, kanan 
    - Atas, kanan, kiri
     
    Cobalah salah satu kemungkinan tersebut sampai ketiga switch menyala dan pintu tengah akan terbuka. Masuklah dan lawanlah boss. 

    BOSS I : BLACK GHOULMON 
    HP : 24.000 
    Setelah berhasil melawannya, kamu akan mendapatkan gBlue Orbh. Kembalilah ke Main Hall. 

    Di Main Hall naiki tangga di samping kanan, ada sebuah pintu di pojok kanan dengan batu pedestial di depannya. Letakan gBlue Orbh di atas pedestial tersebut dan pintu di depanmu akan terbuka. Masuklah ke dalam. 

    Di ruangan selanjutnya, masukilah lift satu-satunya. Keluar dan masuki satu-satunya pintu yang bisa terbuka saat ini di atas. Injak switch kanan, kiri, kanan pada lantai dan sebuah pintu akan terbuka untuk melawan boss selajutnya. 

    BOSS II : MOONMILLENIUMMON 
    HP : 28.000 
    Setelah menang, kamu akan mendapatkan Red Orb. Kembalilah menuju Main Hall. 

    Kali ini naiklah tangga di samping kiri dan letakkan Red Orb di depan pintu di sebelah kiri. Pintunya akan terbuka dan masuklah ke dalam. Naiki lift satu-satunya di sini dan lanjutkan ke pintu sebelah kanan. Kamu akan sampai di tempat yang sudah pernak kamu lewati sebelumnya bukan? Nah, langsung saja masuki lift satunya disebelah kanan. Lift ini akan membawamu ke lantai 4. Ketika keluar lift, segeralah menuju ke kiri hingga mentok. 

    Tinggalkan dulu 2 pintu yang kamu lewati di atas. Kalau sudah mentok, masuklah ke pintu diatasmu (pintu paling kiri), kemudian injaklah ketiga switch di lantai sekali saja lalu keluar. Sekarang, masuki pintu di sebelah kanannya, dan injak switch kiri dan kanan. Jika benar pintu disebelah kanannya akan terbuka. Masuklah ke pintu tersebut dan lawanlah 2 Boss sekaligus! 

    BOSS III : BLACK WARGREYMON 
    HP : 31.000 
    BOSS IV : BLACK CHAOSGALLANTMON 
    HP : 26.000 
    Ini adalah pertarungan yang sulit. Setelah menang kamu akan mendapatkan Yellow Orb. Setelah itu, kembalilah ke lift, keluar dan masukilah lift di sebelah kiri yang tadi kamu lewati untuk kembali ke Main Hall. 

    Di Main Hall, letakan Yellow Orb pada pedestial di depan pintu di tengah atas dan pintu akan terbuka. Naiki tangga dan buka peti untuk mendapatkan White Orb. Save game-mu pada save point terakhir diatasnya. Nah, sekarang saya sarankan jika kamu ingin menyelesaikan side mission atau apapun yang menurutmu belum selesai, selesaikan saja sekarang sebelum melawan boss yang terakhir di game ini. Ya. hitung-hitung kamu bisa sekalian mencari experience kan? ^_^ 

    Kalau sudah siap, segeralah menuju ke atas dan bersiaplah melawan boss. 

    BOSS V : LUCEMON 
    HP : 35.000
     
    Setelah menang, dirinya akan berevolusi menjadi Lucemon Shadow Lord yang lebih berbahaya !! hati-hati dan persiapkan item penyembuh sebanyak mungkin. 

    FINAL BOSS : LUCEMON SHADOW LORD SATAN MODE 
    HP : ????????
     
    Habisi dia sekuat tenagamu dan setelah menang melawannya, saksikan ending dan congaratulation! Omedetou Gozaimasu! Kamu telah menamatkan game ini. 

    OPTIONAL BATTLE DAN SIDE MISSION 
    Optional battle, sesuai namanya tidak perlu kamu lakukan pun tidak apa-apa, namun kebanyakan kalau kamu mau berevolusi menjadi digimon tersebut, kamu harus melawannya terlebih dahulu. Hati-hati karena optional battle lebih sulit daripada boss biasanya, jadi jangan lupa untuk men-save game-mu sebelumnya. Berikut ini nama digimon beserta letaknya : 

    1. Shaujinmon 
    Letak : Area 1: Fort Island 
    Kamu bisa melawannya dengan berbicara dengan kakek tua dia dekat save point. 

    2. Kamemon 
    Letak : Area 3 : Rage Cave 
    Pergi ke lantai 2 , keluar dari gua menuju hutan di utara. Bicara dengan kakek tua untuk melawannya. 

    3. PawnChessmon Black and White 
    Letak : Area 4 : Mirage Museum 
    Pergilah ke lantai 2, dan masuk ke ruangan pertama setelah melawan boss di area ini akan ada Shirakawa dan temannya. Bicaralah dengan mereka untuk melawannya. 

    4. Darkdramon 
    Letak : Area 5 : Leaves Island 
    Masukan warna-warna merah-kuning-hijau pada puzzle warna dan teleporter akan muncul. Masukalah ke teleporter untuk melawannya. 

    5. Gawappamon 
    Letak : Area 7 : Steep -Sea Top- 
    Temukan kakek tua untuk melawannya setelah kamu bertemu dengan Chuumon di area 10. 

    6. BantyoLeomon 
    Letak : Area 8 : Unfinished Forest Ruin 
    Kembali ke tempat dimana kamu melawan boss di stage ini. 

    7. MarineAngemon 
    Letak : Area 8 : Unfinished Forest Ruin 
    Temukan kakek tua dan bicara dengannya untuk melawannya. 

    8. Neptunemon, Minervamon, Mercurimon. 
    Letak : Area 10 : Ice Labyrinth Deep Area 
    Setelah melawan boss Lucemon yang kedua kalinya, sebuah teleporter akan muncul. Masuklah, nanti kamu akan menemukan mereka yang disebut sebagai Olympus. Ketiga digimon ini berada di tempat yang berbeda-beda. Mereka adalah boss tersulit di game ini. 

    9. JumboGamemon, Sleipmon 
    Letak : Area 10 : Ice Labyrinth Deep Area 
    Setelah melakukan syarat melawan Kamemon, kamu dapat pergi ke tempat dimana digimon Olympus berada. Kamu akan menemukan Satsuma dan Yushima. Tantang mereka berduel, Mereka berada di lantai 3 ruangan sebelah kiri. 

    10. Omnimon 
    Letak : Area 11 : Dark Area 
    Masuki pintu biru dengan membawa “Red Orb” dan buka pintu di lantai 2 (melewati pintu merah dulu). Letakan “Red Orb” pada pedestial di lantai 3 dan sebuah pintu akan terbuka untuk melawan Omnimon. 

    11. WarGreymon X 
    Letak : Area 11 : Dark Area 
    Ketika kamu sudah mendapatkan “White Orb”, letakan orb tersebut ke tempat dimana kamu menemukan “Blue Orb” pertama kali. Ada sebuah pintu terbuka, lawan dia!! 

    12. Chaosmon 
    Letak : Area 11 : Dark Area 
    Letakkan Orb berikut ini berurutan dari kiri ke kanan : Red Orb – Blue Orb – Yellow Orb dan letakkan White Orb pada pintu putih di bawah. Teleporter akan muncul membawamu menuju Chaosmon. 

    Side Mission adalah beberapa misi tambahan yang berguna untuk menyelesaikan petualanganmu suapaya lebih mudah atau hanya sekedar melengkapi prosentase untuk menamatakan game ini. 

    1. Digitama Recollection 
    Letak : Area 2 : Sneat Forest 
    Salamon akan memintamu untuk mngumpulkan telur-telur (digitama) sebanyak mungkin sesuai dengan target yang ditentukan. Nantinya kamu juga mungkin untuk mendapatkan mendapatkan item yang berguna seperti key item “Holy Ring” dan “X-antibody” darinya. 

    2. Pandamon and Chuumon’s Shop 
    Kamu bisa membeli item-item yang tidak di jual di markasmu pada Pandamon dan Chuumon. Setelah kamu meneyelesaikan Area 10, Pandamon akan bertanya kepadamu, tetepai karena masih berbahasa Jepang mungkin kamu agak kesulitan ya ? ^_^ , kalau begitu ini saya beritahu jawabanya : 
    1, 2, 2, 3, 1, 3, 1, 1, 1, 3. 
    Lumayan lho ! kamu nanti bisa membeli recovery item dengan final upgrade. 

    DIGIVOLUTION REQUIREMENTS 
    Sistem digivolution dalam game ini adalah salah satu hal yang menjadikan game ini menarik. Tetapi berhubung syarat untuk berdigivolution masih sulit dimengerti mengingat game ini masih berbahasa Jepang, berikut ini saya beritahuapa saja syaratnya. Kalau kamu ingin memeriksa syarat mana saja yang sekiranya sudah atau dilewati, kamu bisa masuk ke menu evolution kemudian pilih digimon yang kamu inginkan, tekan O dan R2 sebanyak 3 kali untuk melihat menu syarat evolusi di paling kanan. Kamu mungkin akan melihat ada tulisan yang berwarna putih atau hitam (gelap). Tulisan yang berwarna putih menandakan kamu telah berhasil melakukan syarat tersebut, sedangkan yang hitam berarti syaratnya belum terpenuhi. Berikut ini adalah syarat-syarat secara berurutan : 

    Agumon 
    1. Geo Greymon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Agumon 
    - Kalahkan Otamamon 
    - Bertemu Tylomon 
    - Level 2 
    - Jalan 30 langkah pada petualangan 

    2. Rize Greymon : 
    - Sudah berevolusi menjadi GeoGreymon 
    - Lakukan Attack 100 kali 
    - Level 15 
    - Lakukan 1000 damage 
    - Buka 15 peti harta 
    - Selesaikan 15 battle 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DR 

    3. Shine Greymon 
    - Sudah berevolusi menjadi Rize Greymon 
    - Level 30 
    - STR stat 500 
    - Dapatkan 10 digivolution digimon apa saja 
    - Kalahkan 100 digimon apa saja 
    - Lakukan 2000 damage 
    - Kalahkan 2 digimon level Ultimate 
    - Jalan 5000 langkah pada petualangan 

    4. Greymon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Agumon 
    - STR stst 270 
    - Dapatkan 2 digivolution digimon tipe DR 
    - Kalahkan 30 digimon level Rookie 

    5. War Greymon 
    - Sudah berevolusi menjadi Greymon 
    - Kalahkan 25 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 25 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 25 digimon tipe JT 
    - Kalahkan 25 digimon tipe ME 
    - Kalahkan 25 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 25 digimon tipe WG 
    - Kalahkan 25 digimon tipe VB 
    - Kalahkan 25 digimon tipe NSo 

    6. War Greymon X 
    - Sudah berevolusi menjadi War Greymon 
    - Kalahkan War Greymon X 
    - Miliki gX-Antibodyh dengan menyelesaikan misi Salamon 
    - Level 40 
    - Kalahkan 250 digimon apa saja 
    - Lakukan attack 200 kali 
    - Lakukan escape 5 kali 
    - Lakukan support 25 kali 

    7. Omnimon : 
    - Sudah berevolusi menjadi War Greymon 
    - Kalahkan Omnimon 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus sangat baik 
    - Kalahkan 300 digimon apa saja 
    - Lakukan 6000 damage 
    - Buka 50 peti harta 
    - Kalahkan 40 digimon level Rookie 
    - Kalahkan 40 digimon level Champion 
    - Kalahkan 40 digimon level Ultimate 
    - Kalahkan 40 digimon level Mega 

    8. Toy Agumon : 
    - Sudah berdigivolve menjadi Greymon 
    - Beli item seharga 1000 bits 

    9. Clear Agumon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Toy Agumon 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Menerima 5000 damage 

    10. Guilmon 
    - Level 4 
    - STR stat 50 

    11. Veemon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Guilmon 
    - Level 7 

    12. Dorumon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Guilmon 
    - Dapatkan 6 digivolution digimon tipe DR 

    13. Belphemon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Dorumon 
    - Kalahkan Belphemon 
    - Lakukan support 30 kali 
    - Tension -20 
    - Level 45 
    - Lakukan 4000 damage 
    - Lakukan attack 170 kali 
    - Punya uang 200.000 bits 
    - Kalahkan 35 digimon tipe VB 
    - HP 4000 
    - Kalahkan 30 digimon level Mega 

    14. Growlmon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Guilmon 
    - Dapatkan 4 digivolution digimon tipe apa saja 
    - HP 400 
    - Kalahkan 10 digimon Champion 

    15. War Growlmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Growlmon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe NSp 
    - DEF stat 250 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon tipe ME 
    - STR stat 500 
    - Lakukan attack 150 kali 
    - Spirit +30 
    - Kalahkan 10 digimon Ultimate 

    16. Gallantmon : 
    - Sudah berevolusi menjadi War Grolwmon 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon level Mega 
    - Kalahkan 5 digimon tipe NSo 
    - Lakukan support 20 kali 
    - STR stat 600 
    - INT stat 150 
    - DEF stat 500 
    - AGL stat 200 
    - DEX stat 150 
    - LUCK stat 200 

    17. Goburimon : 
    - Buka 3 kotak harta 
    - Beli item seharga 500 bit 
    - Jual item seharga 1000 bit 

    18. Numemon : 
    - Sedah berevolusi menjadi Goburimon 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Tension -25 

    19. Gold Numemon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Numemon 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 

    20. Ghoulmon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Gold Numemon 
    - Kalahkan 30 digimon tipe VB 
    - Dapatkan 2 digivolution digimon tipe NSo 
    - Terima 20.000 damage 
    - Level 30 
    - INT stat 120 
    - Lakukan guard 20 kali 
    - Punya uang 1.500.000 bits 

    21. Candlemon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Goburimon 
    - Kalahkan digimon tipe DR 
    - Lakukan 300 damage 

    22. Otamamon (red) : 
    - Sudah berevolusi menjadi Candlemon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DR 

    23. Meramon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Candlemon 
    - Lakukan 500 damage dalam 1 hits 
    - Lakukan 2000 damage 
    - Lakukan attack 10 kali 
    - Kalahkan 20 digimon level champion 

    24. Blue Meramon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Meramon 
    - Kalahkan 30 digimon tipe DR 
    - Lakukan 1000 damage dalam 1 hits 
    - Lakukan attack 150 kali 
    - Kalahkan 25 digimon level Ultimate 
    - STR stat 120 

    25. Daemon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Blue Meramon 
    - Bertemu dengan Deamon setelah mengalahkan Demon Lord yang kedua kalinya 
    - Kalahkan 99 digimon tipe Nso 
    - Sympathy +30 
    - Lakukan 1.000.000 damage 
    - STR stat 900 
    - Terima 100.000 damage 
    - DEF stat 600 
    - Kalahkan 60 digimon level Rookie 
    - Kalahkan 50 gigimon level Champion 
    - Kalahkan 40 digimon level Ultimate 
    - Kalahkan 30 digimon level Mega 

    26. DarkDramon 
    - Sudah berevolusi menjadi Blue Meramon 
    - Kalahkan DarkDramon 
    - Kalahkan 40 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 40 digimon tipe ME 
    - Buka 40 peti harta 
    - Jalan 8000 langkah pada petualangan 
    - STR stat 700 
    - Level 40 
    - Lakukan attack 130 kali 

    27. Hagurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Goburimon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe ME 
    - Jalan 3000 langkah pada petualangan 

    28. Bulbmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Hagurumon 
    - Jalan 7000 langkah pada petualangan 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 
    - DEF stat 150 
    - Buka 50 peti harta 

    29. Starmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Hagurumon 
    - Luck stat 70 
    - Buka 25 peti harta 
    - Punya uang 10.000 biits 
    - Sympathy +25 
    - Dapatkan 6 digivolution digimon tipe apa saja 

    30. Superstarmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Starmon 
    - LUCK stat 70 
    - Buka 25 peti harta 
    - Punya uang 10.000 biits 
    - Sympathy +25 
    - Dapatkan 6 digivolution digimon tipe apa saja 
    - LUCK stat 140 
    - Buka 40 peti harta 
    - Punya uang 100.000 bits 
    - Sympathy +35 
    - Dapatkan 8 digivolution digimon tipe apa saja 

    Raramon 
    1. Sunflowmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Raramon 
    - Lakukan guard 2 kali 
    - Kalahkan 5 digimon apa saja 
    - Level 5 

    2. Lilamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Sunflowmon 
    - INT stat 350 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 
    - Lakukan support 10 kali 

    3. Minervamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Lilamon 
    - Kalahkan Minervamon 
    - Sympathy -20 
    - DEX stat 280 
    - Kalahkan 30 digimon tipe JT 
    - Level 35 
    - HP 2000 

    4. Rosemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Lilamon 
    - Lakukan guard 40 kali 
    - Level 25 
    - Terima 3000 damage 
    - Dapatkan 5 digivolution digimon tipe JT 
    - INT stat 130 
    - Spirit +20 
    - Sympathy +20 

    5. Palmon 
    - Buka 10 peti harta 
    - Lakukan guard 15 kali 

    6. Woodmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Palmon 
    - Lakukan 500 damage 
    - HP 450 
    - Tension -10 

    7. Pumpkinmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Woodmon 
    - Tension -20 
    - DEX stat 140 
    - Beli item seharga 1500 bits 
    - Level 13 

    8. Salamon 
    - Bicara dengan Salamon 
    - Dapatkan gHoly Ringh dengan menyelesaikan misinya 

    9. Kokuwamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Salamon 
    - Punya uang 20.000 bits 
    - Beli item seharga 10.000 bits 
    - Buka 30 peti harta 

    10. Yanmamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Kokuwamon 
    - AGL stat 100 
    - Kalahkan 30 digimon tipe Rookie 
    - Lakukan attack 50 kali 

    11. Gatomon 
    - Sudah berevolusi manjadi Salamon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe Nso 
    - INT stat 100 
    - Dapatkan 3 digivolution tipe apa saja 

    12. Tylomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gatomon 
    - Memiliki Digimental of Reliability 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 10 digimon tipe WG 
    - Lakukan 1000 damage dalam 1 hit 
    - Punya uang 10.000 bits 

    13. Butterflymon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gatomon 
    - Memiliki Digimental of Knowlagde 
    - Tension +20 
    - Kalahkan 15 digimon tipe JT 

    14. Stingmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Butterflymon 
    - Kalahkan 30 digimon tipe ME 
    - Kalahkan 70 digimon tipe apa saja 
    - Kalahkan 20 digimon level Champion 

    15. Angewomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gatomon 
    - Kalahkan 25 digimon tipe Nso 
    - Spirit +25 
    - Sympathy +20 
    - INT stat 450 
    - LUCK stat 200 
    - Kalahkan 10 digimon level Ultimate 

    16. Marine Angemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Angewomon 
    - Tingkat gfriendshiph dengan tamer harus baik 
    - Kalahkan 25 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 30 digimon tipe WG 
    - Lakukan guard 30 kali 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Some emotional stuff -25 
    - LUCK stat 250 

    17. Magna Angemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Angewomon 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 
    - Level 25 
    - LUCK stat 150 
    - Lakukan guard 20 kali 
    - Kalahkan 15 digimon tipe VB 
    - Lakukan 2000 damage 

    18. Lucemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Magna Angemon 
    - Kalahkan Lucemon yang kedua kalinya 
    - Sympathy -20 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon level Mega 
    - Dapatkan 2 digivolution digimon tipe VB 
    - Dapatkan 3 digivolution tipe NSo 
    - Terima 50.000 damage 
    - Level 40 
    - HP 2200 
    - INT stat 600 
    - Lakukan attack 200 kali 
    - Lakukan support 50 kali 
    - Selesaikan 700 battle 

    19. Tsukaimon 
    - Sudah berevolusi manjadi Raramon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe VB 
    - Terima 1000 damage 

    20. Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Tsukaimon 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Tension -25 

    21. Gold Numemon 
    - Sudah berevolusi manjadi Nememon 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 

    22. Psychemon 
    - Sudah berevolusi manjadi Tsukaimon 
    - Lakukan guard 20 kali 

    23. Keramon 
    - Sudah berevolusi manjadi Tsukaimon 
    - Lakukan escape 5 kali 
    - DEX stat 180 
    - Buka 25 peti harta 

    24. Soulmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Keramon 
    - Lakukan 10.000 damage 
    - Lakukan attack 50 kali 
    - Lakukan Guard 20 kali 
    - Beli item seharga 2000 bits 

    25. Bakemon 
    - Sudah berevolusi manjadi Keramon 
    - Terima 2000 damage 
    - Lakukan escape 5 kali 
    - Lakukan support 10 kali 

    26. Myotismon 
    - Sudah berevolusi menjadi Bakemon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe VB 
    - Lakukan 2000 damage dalam 1 hit 
    - INT stat 500 
    - Kalahkan 15 digimon level Ultimate 
    - Tingkat fiendship dengan tamer harus buruk 
    - Lakukan attack 50 kali 

    Gaomon 
    1. Gaogamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gaomon 
    - AGL stat 50 
    - Kalahkan Bakemon 
    - Lakukan attack 1 kali 

    2. Mach Gaogamon 
    - Sudah berevolusi manjadi Gaogamon 
    - Memukul upper Byomon pada event 
    - AGL stat 350 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 3 digimon tipe Ultimate 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Lakukan 3000 damage 

    3. Mirage Gaogamon 
    - Sudah berevolusi manjadi Mach Gaomon 
    - AGL stat 450 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 
    - Tension +30 
    - Kalahkan 30 digimon tipe DR 
    - Dapatkan 5 digivolution digimon tipe NSp 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Kalahkan 5 digimon level Mega 

    4. Sharmamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gaomon 
    - INT 150 
    - Beli item seharga 5000 bit 

    5. Soulmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Sharmamon 
    - Lakukan 10.000 damage 
    - Lakukan attack 50 kali 
    - Lakukan guard 20 kali 
    - Beli item seharga 2000 bits 

    6. Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Sharmamon 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Tension -25 

    7. Gold Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Numemon 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 

    8. Patamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gaomon 
    - Kalahkan 3 digimon tipe DS 
    - Lakukan support 5 kali 

    9. Manbomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Patamon 
    - Memiliki Digimental of Light 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Lakukan guard 15 kali 
    - Terima 7000 damage 
    - DEF stat 180 

    10. Angemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Patamon 
    - Sympathy +15 
    - Level 10 
    - INT stat 70 
    - LUCK stat 70 
    - Kalahkan 10 digimon tipe VB 

    11. Magna Angemon 
    - Sudah berevolusi manjadi Angemon 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 
    - Level 25 
    - LUCK stat 150 
    - Lakukan guard 20 kali 
    - Kalahkan 15 digimon tipe VB 
    - Lakukan 2000 damage dalam 1 hit 

    12. Barbamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Magna Angemon 
    - Kalahkan Barbamon 
    - Kalahkan 50 digimon level Rookie 
    - Kalahkan 40 digimon level Champion 
    - Kalahkan 30 digimon level Ultimate 
    - Kalahkan 20 digimon level Mega 
    - Tension -20 
    - Terima 50.000 damage 
    - INT stat 300 

    13. Pegasusmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Patamon 
    - Memiliki Digimental of Hope 
    - Level 20 
    - Kalahkan 10 digimon tipe WG 
    - Dapatkan 6 digivolution digimon tipe apa saja 

    14. Unimon 
    - Sudah berevolusi manjadi Pegasusmon 
    - Sympathy +30 
    - Terima 5000 damage 
    - LUCK stat 150 
    - Kalahkan 20 digimon tipe NSo 

    15. Shima Unimon 
    - Sudah berevolusi menjadi Pegasusmon 
    - Lakukan attack 40 kali 
    - Terima 1000 damage dalam 1 hit 
    - Kalahkan 30 digimon apa saja 

    16. Gabumon 
    - Level 10 
    - STR stat 80 

    17. Garurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gabumon 
    - AGL stat 40 
    - Dapatkan 5 digivolution digimon tipe apa daja 

    18. Gururumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Garurumon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 20 digimon tipe NSp 

    19. Were Garurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Garurumon 
    - HP 1000 
    - Buka 20 peti harta 
    - Kalahkan 15 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 
    - Lakukan attack 50 kali 

    20. Mercurimon 
    - Sudah berevolusi menjadi Were Garurumon 
    - Kalahkan Mercurimon 
    - Kalahkan 99 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 30 digimon tipe JT 
    - Kalahkan 30 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 30 digimon tipe Nso 
    - Dapatkan 3 digivolution level Rookie 
    - Dapatkan 3 digivolution level Champion 
    - Dapatkan 3 digivolution level Ultimate 
    - Dapatkan 3 digivolution level Mega 

    21. Metal Garurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Were Garurumon 
    - Kalahkan 30 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 30 digimon tipe ME 
    - Lakukan 2000 damage dalam 1 hit 
    - Lakukan 2000 damage 
    - Lakukan attack 150 kali 
    - Selesaikan 150 battle 
    - Dapatkan 10 digivolution digimon apa saja 
    - STR stat 350 

    22. Moosemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gabumon 
    - Memiliki Digimental of Hope 
    - STR stat 120 
    - DEF stat 120 

    23. Mammothmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Moosemon 
    - HP 2000 
    - DEF stat 250 
    - Kalahkan 40 digimon apa saja 
    - Lakukan guard 25 kali 
    - Terima 2000 damage 
    - Selesaikan 50 battle 

    24. Leomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gabumon 
    - Kalahkan 20 digimon level Champion 
    - Lakukan 3000 damage 
    - Lakukan guard 10 kali 

    25. Etemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Leomon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 20 digimon tipe ME 
    - Kalahkan 20 digimon tipe NSo 
    - Dapatkan 4 digivolution digimon tipe NSp 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon tipe ME 

    26. Pandamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Leomon 
    - Beli item seharga 50.000 bits 
    - Punya uang 50.000 bits 
    - Symphaty +10 
    - Buka 10 peti harta 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 

    27. Monzaemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Leomon 
    - Jalan 1000 langkah pada petualangan 
    - Buka 10 peti harta 
    - Selesaikan 50 battle 
    - Beli item seharga 2000 bits 

    28. Bantyo Leomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Monzaemon 
    - Kalahkan Bantyo Leomon 
    - Sympathy +30 
    - Level 40 
    - STR stat 380 
    - LUCK stat 80 
    - HP 1500 
    - Kalahkan 20 digimon tipe DR 
    - Lakukan 3000 damage dalam 1 hit 
    - Dapatkan 7 digivolution digimon tipe NSp 

    29. Chaosmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Bantyo Leomon 
    - Kalahkan Chaosmon 
    - Sympathy -20 
    - Beli item seharga 50.000 bit 
    - HP 2000 
    - Dapatkan 2 digivolution digimon tipe VB 
    - Dapatkan 2 digivolution tipe NSo 
    - Terima 50.000 damage 
    - Lakukan escape 5 kali 
    - Lakukan support 30 kali 
    - STR stat 380 
    - INT stat 250 
    - DEF stat 250 

    Falcomon 
    1. Peckmon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Falcomon 
    - AGL stat 100 
    - Level 13 
    - Lakukan guard 3 kali 
    - Buka 10 peti harta 

    2. Yataragamon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Peckmon 
    - Selesaikan 120 battle 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 
    - Buka 20 peti harta 
    - LUCK stat 40 
    - Punya uang 20.00 bits 

    3. Ravemon : 
    - Sudah berevolusi meenjadi Yataragaramon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe WG 
    - Kalahkan 3 digimon level Mega 
    - Spirit +20 
    - Level 27 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Tingkat gfriendshiph dengan tamer harus baik 
    - Jalankan 3000 langkah pada petualangan 

    4. Taucanmon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Peckmon 
    - LUCK stat 110 
    - Tingkat friendship dengan tamer harus baik 

    5. Pteramon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Peckmon 
    - Memiliki digimetal of love 
    - DEF stat 250 
    - Kalahkan 10 digimon tipe ME 
    - Lakukan 600 damage dalam 1 hit 

    6. Growlmon (Yellow) : 
    - Sudah berevolusi menjadi Falcomon 
    - STR stat 100 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 10 digimon level champion 

    7. Wargrowlmon (Yellow) : 
    - Sudah berevolusi menjadi Growlmon (Yellow) 
    - STR stat 100 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 15 digimon level ultimate 
    - Dapatkan 7 digivolution digimon apa saja 
    - Level 28 
    - Lakukan 3000 damage dalam 1 hit 

    8. Otamamon : 
    - Kalahkan 3 digimon tipe DS 
    - Sympathy +10 

    9. Manbomon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Otamamon 
    - Memiliki gdigimetal of lighth 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 10 digimon level Champion 
    - Sympathy +15 

    10. Whamon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Manbamon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 10 digimon level Ultimate 
    - DEF stat 400 
    - HP 800 
    - Tension -5 

    11. Neptunemon : 
    - Sudah berevolusi menjadi Whamon 
    - Kalahkan Neptunemon 
    - Kalahkan 30 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 30 digimon level Mega 
    - Dapatakan 4 digivolution digimon tipe DS 
    - STR stat 350 
    - Lakukan attack 100 kali 
    - Symphaty + 15 

    12. Tylomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Otamamon 
    - Memiliki gdigimetal of reliability: 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 10 digimon tipe WG 
    - Lakukan 1000 damage dalam 1 hit 
    - Punya uang 10.000 bits 

    13. Mega Seadramon 
    - Sudah berevolusi menjadi Tylomon 
    - Kalahkan 15 digimon tipe DS 
    - Lakukan attack 50 kali 
    - Some emotional stuff +20 
    - Buka 40 peti harta 
    - Lakukan 1000 damage dalam 1 hit 

    14. Leviamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Mega Seadramon 
    - Kalahkan Leviamon yang kedua kalinya 
    - Dapatkan 4 digivolution digimon tipe DS 
    - Kalahkan 40 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 50 digimon tipe NSo 
    - Kalahkan 20 digimon level Mega 
    - Tension -2 
    - Punya uang 50.00 bits 
    - DEF stat 450 
    - Terima 30.000 damage 
    - Lakukan guard 30 kali 

    15. Chuumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Falcomon 
    - Terima 500 damage 
    - Beli item seharga 4000 bits 

    16. Tsukaimon 
    - Sudah berevolusi menjadi Chuumon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe VB 
    - Terima 1000 damage 

    17. Airdramon 
    - Sudah berevolusi menjadi Tsukaimon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe WG 
    - AGL stat 300 
    - Kalahkan 15 digimon level Champion 
    - Jalan 5000 langkah pada petualangan 

    18. Hagurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Chuumon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe ME 
    - Jalnkan 3000 langkah pada petualangan 

    19. Solarmon 
    - Suah berevolusi menjadi Hagurumon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe JT 
    - Punya uang 5000 bits 

    20. Bulbmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Hagurumon 
    - Jalan 7000 langkah pada petualangan 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 
    - DEF stat 150 
    - Buka 50 peti harta 

    21. Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Chuumon 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Tension -25 

    22. Geremon 
    - Sudah berevolusi menjadi Numemon 
    - Lakukan escape 2 kali 
    - Dapatkan 3 digivolution digimon tipe ME 
    - Spirit +10 

    23. Gold Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Numemon 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 

    24. Platinum Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gold Numemmon 
    - Lakukan escape 10 kali 
    - INT stat 220 
    - LUCK stat 220 
    - Dapatkan 10 digivolution digimon apa saja 
    - Beli item seharga 30.000 bits 
    - Punya uang 100.000 bits 
    - Buka 50 peti harta 

    Biyomon 
    1. Birdramon 
    - Sudah berevolusi menjadi Biyomon 
    - Level 20 
    - Mengembalikan kunci kode pertama yang dicuri pada event 
    - Mengembalikan kunci kode kedua yang dicuri pada event 

    2. Aquilamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Birdramon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe WG 
    - Punya uang 3000 bits 
    - Dapatkan 4 digivolution digimon apa saja 

    3. Garudamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Birdramon 
    - DEX stat 220 
    - Kalahkan 1 digimon tipe WG 
    - Kalahkan 5 digimon level Ultimate 
    - Lakukan attack 30 kali 

    4. Phoenixmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Garudamon 
    - DEX stat 250 
    - Kalahkan 15 digimon tipe WG 
    - Kalahkan 10 digimon tipe VB 
    - Kalahkan 5 digimon level Mega 
    - Lakukan attack 50 kali 
    - Level 35 
    - Jalan 4000 langkah pada petualangan 
    - Buka 30 peti harta 

    5. Kamemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Biyomon 
    - Kalahkan Kamemon 

    6. Gawappamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Kamemon 
    - Kalahkan Gawappamon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 

    7. Shaujinmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gawappamon 
    - Kalahkan Shaujinmon 
    - Kalahkan 25 digimon tipe DS 
    - STR stat 100 
    - LUCK stat 100 
    - HP 1000 
    - Some emotional stuff +20 
    - Terima 5000 damage 

    8. JumboGamemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Shaujinmon 
    - Kalahkan JumboGamemon 
    - Kalahkan 35 digimon tipe DS 
    - STR stat 150 
    - LUCK stat 200 
    - HP 1500 
    - Tension -5 
    - Terima 10.000 damage 
    - Lakukan guard 20 kali 
    - Dapatkan 5 digivolution digimon level Champion 

    9. Impmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Biyomon 
    - Spirit +20 
    - Kalahkan 5 digimon tipe VB 

    10. BlackPawnChessmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Impmon 
    - STR stat 100 
    - Kalahkan 5 digimon tipe NSo 

    11. Beelzemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Impmon 
    - Kalahkan Beelzemon untuk yang kedua kalinya 
    - Kalahkan 80 digimon apa saja 
    - Kalahkan 10 digimon tipe VB 
    - Kalahkan 10 digimon tipe NSo 
    - Lakukan attack 120 kali 
    - Lakukan 4000 damage dalam 1 hit 
    - Lakukan 20.000 damage 
    - Kalahkan 50 digimon level Rookie 
    - Kalahkan 40 digimon level Champion 
    - Kalahkan 30 digimon level Ultimate 
    - Kalahkan 20 digimon level Mega 

    12. Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Impmon 
    - Lakukan escape 1 kali 
    - Tension -25 

    13. Gold Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Numemon 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Kalahkan 15 digimon tipe NSo 

    14. BlackGhaulmon 
    - Sudah berevolusi menjadi GoldNumemon 
    - Kalahkan Black Ghoulmon 
    - Kalahkan 30 digimon tipe NSo 
    - Lakukan 10.000 damage 
    - Level 30 
    - STR stat 250 
    - Lakukan attack 80 kali 
    - Beli item seharga 70.000 

    15. Gabumon (Black) 
    - Sudah berevolusi menjadi Biyomon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 5 digimon tipe NSo 

    16. BlackGrowlmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gabumon (Black) 
    - STR stat 100 
    - DEF stat 100 
    - Selesaikan 70 battle 

    17. WaruSeadramon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackGrowlmon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe DS 
    - Kalahkan 10 digimon tipe NSo 
    - Lakukan attack 40 kali 
    - Sympathy +10 

    18. ChaosGallantmon 
    - Sudah berevolusi menjadi WaruSeadramon 
    - Kalahkan ChaosGallantmon 
    - Kalahkan 25 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 25 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 25 digimon tipe ME 
    - Kalahkan 25 digimon tipe VB 
    - Kalahkan 25 digimon tipe NSo 
    - Selesaikan 130 battle 
    - Buka 45 kotak harta 

    19. BlackAgumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gabumon (Black) 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DR 

    20. BlackClearAgumon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackAgumon 
    - Beli item seharga 1500 bits 

    21. Black Greymon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackAgumon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 15 digimon level Rookie 
    - Kalahkan 10 digimon level Champion 
    - DEF stat 200 

    22. BlackWarGreymon 
    - Sudah berevolusi menjadi VirusGreymon 
    - Kalahkan BlackWarGreymon 
    - Dapatka 2 digivolution digimon level Mega 
    - Lakukan 3000 damage dalam 1 hit 
    - Kalahkan 25 digimon level Rookie 
    - Kalahkan 25 digimon level Champion 
    - Kalahkan 25 digimon level Ultimate 
    - Kalahkan 25 digimon level Mega 

    23. BlackGarurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackGabumon 
    - AGL stat 150 
    - DEX stat 150 
    - Dapatkan 5 digivolution digimon apa saja 

    24. Black Gatomon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackGarurumon 
    - LUCK stat 200 
    - Kalahkan 5 digimon tipe VB 
    - Lakukan support 20 kali 

    25. Black Weregarurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackWereGarurumon 
    - AGL stat 400 
    - DEX stat 250 
    - Kalahkan 10 digimon level Ultimate 
    - Selesaikan 100 battle 
    - Punya uang 30.000 bits 

    26. Black Metal Garurumon 
    - Sudah berevolusi menjadi BlackWereGarurumon 
    - AGL stat 450 
    - DEX stat 300 
    - Kalahkan 15 digimon level Mega 
    - Selesaikan 180 battle 
    - Beli item seharga 30.000 bits 
    - Dapatkan 10 digivolution digimon apa saja 
    - HP 1200 

    Renamon 
    1. Kyubimon 
    - Sudah berevolusi menjadi Renamon 
    - Kalahkan 3 digimon tipe NSo 
    - INT stat 150 
    - Lakukan guard 3 kali 
    - Spirit +10 

    2. Taomon 
    - Sudah berevolusi menjadi Kyubimon 
    - Buka 40 peti harta 
    - Spirit +20 
    - Punya uang 5000 bits 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon tipe VB 
    - Kalahkan 5 digimon tipe VB 

    3. Sakuyamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Taomon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe NSp 
    - LUCK stat 500 
    - Tingkat “friendship” dengan tamer harus sangat baik 
    - Sympathy +20 
    - Kalahkan 10 digimon tipe VB 
    - Lakukan 1500 damage dalam 1 hit 
    - Lakukan guard 15 kali 

    4. Kudamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Renamon 
    - Kalahkan 3 digimon tipe VB 
    - INT stat 300 

    5. Reppamon 
    - Sudah berevolusi menjadi Kudamon 
    - Tingkat “friendship” dengan tamer harus baik 
    - Kalahkan 15 digimon champion 
    - STR stat 320 
    - Lakukan attack 30 kali 

    6. Qilinmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Reppamon 
    - DEF stat 300 
    - AGL stat 300 
    - Lakukan guard 20 kali 
    - Dapatkan 5 digivolution digimon apa saja 
    - Buka 30 peti harta 
    - Kalahkan 15 digimon level Ultimate 

    7. Sleipmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Qilimon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe VB 
    - Kalahkan digimon level Mega 
    - AGL stat 330 
    - Dapatkan 3 digivolution digimon level Rookie 
    - Dapatkan 3 digivolution digimon level Champion 
    - Dapatkan 2 digivolution digimon level Ultimate 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon level Mega 

    8. Snow Agumon 
    - Sudah berevolusi menjadi Renamon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DS 

    9. White Pawn Chessmon 
    - Sudah berevolusi menjadi Snow Agumon 
    - INT stat 100 
    - Kalahkan 5 digimon tipe VB 

    10. Gotsumon 
    - Sudah berevolusi menjadi SnowAgumon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe ME 
    - Sympathy +10 

    11. Icemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Gotsumon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Tension +20 

    12. Meteormon 
    - Sudah berevolusi menjadi Icemon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe ME 
    - STR stat 100 
    - DEF stat 100 

    13. DemiDevimon 
    - Sudah berevolusi menjadi Renamon 
    - Kalahkan 5 digimon tipe NSo 
    - INT stat 250 

    14. IceDevimon 
    - Sudah berevolusi menjadi DemiDevimon 
    - Kalahkan 10 digimon tipe DS 
    - Lakukan 10.000 damage 
    - INT stat 450 
    - Buka 35 peti harta 

    15. Numemon 
    - Sudah berevolusi menjadi DemiDevimon 
    - Tension -25 
    - Lakukan escape 1 kali 

    16. GoldNumemon 
    - Sudah berevolusi menjadi Numemon 
    - Kalahkan 15 digimon tipe ME 
    - Lakukan escape 3 kali 
    - Lakukan support 10 kali 
    - Selesaikan 100 battle 

    17. Devimon 
    - Sudah berevolusi menjadi DemiDevimon 
    - Dapatkan 3 digivolution digimon level Champion 
    - Sympathy -10 
    - Kalahkan 10 digimon tipe VB 
    - Kalahkan 5 digimon tipe DR 

    18. LadyDevimon 
    - Sudah berevolusi menjadi Devimon 
    - Spirit +20 
    - Some emotional stuff +10 
    - INT stat 400 
    - Kalahkan 20 digimon tipe VB 
    - Kalahkan 20 digimon level Ultimate 
    - Lakukan attack 50 kali 

    19. Lilithmon 
    - Sudah berevolusi menjadi LadyDevimon 
    - Bicara dengan Lilithmon 
    - Dapatkan 2 digivolution digimon tipe VB 
    - Dapatkan 4 digivolution digimon tipe NSo 
    - Kalahkan 30 digimon tipe DR 
    - Kalahkan 30 digimon tipe NSp 
    - Kalahkan 30 digimon tipe JT 
    - Kalahkan 30 digimon tipe NSo 
    - Lakukan 4000 damage 
    - Sympathy +20 

    20. Myotismon 
    - Sudah berevolusi menjadi Devimon 
    - Kalahkan 20 digimon tipe VB 
    - Lakukan 2000 denage dalam 1 hit 
    - INT stat 500 
    - Kalahkan 15 digimon level Ultimate 
    - Tingkat “friendship” dengan tamer harus buruk 
    - Lakukan attack 50 kali 

    21. MoonMilleniummon 
    - Sudah berevolusi menjadi Myotismon 
    - Kalahkan MoonMillineum 
    - Kalahkan 30 digimon tipe NSo 
    - Terima 10.000 damage 
    - Dapatkan 1 digivolution digimon level mega 
    - INT stat 520 
    - DEF stat 300 
    - Punya uang 50.000 bits

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    TEKNIK KOMPUTER JARINGAN - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan